UNIT DA'WAH JUM'IYYAH DA'WAH ISLAMIYYAH

Visi:
Menyeru manusia untuk beribdah kepada Allah.
Misi:
  1. Menyeru ummat untuk memahami Islam sesuai dengan manhaj salaf
  2. Memebekali ummat dengan pemahaman yang benar agar terhindar dari fitnah syahwat dan subhat
  3. Mengajak ummat untuk menerapkan ajaran Islam dalam kehidupan sehari-hari
PROLOG / MUQODDIMH
Untitled-1
“Dan siapakah yang lebih baik perkataannya dari orang yang menyeru ke jalan Allah, beramal shalih dan berkata sesungguhnya aku termasuk orang-orang yang menyerahkan diri” (Q.S Al Fusilat : 33.
Hakekat kehidupan di dunia adalah pertarungan antara al-haq dan al-bathil. Sementara kita dapatkan tentara kebathilan selalu memburu umat manusia dari segala sisi. Mereka telah memanfaatkan segala potensinya untuk mencapai tujuannya. Generasi kita akhirnya banyak yang masuk perangkapnya, bahkan terkadang kita hanya bisa bengong menyaksikan perubahan yang begitu melesat dari nalar. Terlepas dari semua itu, kita menyadari bahwa Da’wah adalah satu-satunya solusi yang mesti ditempuh untuk menegakan amar ma’ruf nahyi munkar secara insentif. Sehingga terbentuklah opini yang selama ini ditinggalkan, yaitu bahwa Islam adalah tuntutan zaman.
Jam’iyyah Da’wah Islamiyyah dengan divisi Da’wahnya mengajak seluruh kaum muslimin untuk bersama-sama menegakan panji Da’wah diatas manhajAhlus Sunnah wal Jama’ah melalui program-programnya antara lain :
  • Ta’mirul Masjid.
  • Ta’mirul majlis Ta’lim.
  • Layanan Khatib Jum’at.
  • Pendalaman Al Qur’an.
  • Dauroh syar’iyah bagi Pelajar, Mahasiswa dan Umum.